SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH


Assalamu'alaikum Wr. Wb

Puji dan syukur senantiasa kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, hidayah, kesehatan dan kesempatan sehingga Alamat Blog ini dapat kami susun tanpa hambatan yang berarti.

SD Negeri 52 Welonge  merupakan lembaga pendidikan dasar yang mempunyai kewajiban meletakkan kerangka dasar yang kuat mengenai sikap, perilaku, kekuatan mental, daya pikir dan bagaimana belajar meraih pengetahuan demi masa depan melalui PAS (Pendidikan Anak Seutuhnya). Untuk itu wajib berbangga bahwa generasi penerus pengisi kemerdekaan Negara Indonesia tercinta ini adalah melalui pendidikan yang dikelola dengan rasa tanggung jawab yang didasarkan niat yang tulus oleh para Steackholdernya.

SD Negeri 52 Welonge sangat memperhatikan out-put yang akan diperoleh oleh para siswa setelah mengenyam pendidikan selama 6 tahun di SD, ialah terbentuknya insan religius (manusia yang taat beribadah dalam agama yang dianutnya), makhluk sosial (menyadari keberadaannya di tengah masyarakat luas), serta dapat menjadi warga Negara yang demokratis dan bertanggung jawab. Sehingga diwujudkan dalam kurikulum sekolah dengan sejumlah kegiatan yang dikelola.

Pelaksanaan kurikulum di sekolah harus dibarengi dengan kerjasama antar semua Steackholder yang ada. Sehingga dengan adanya blog ini, semoga semua cita-cita lembaga yang tercantum dalam visi, misi serta tujuan sekolah dapat terealisasi dan prestasi sekolah dapat diraih. Amin.

Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi segenap warga sekolah pada khususnya dan bagi masyarakat pada umumnya. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program-program sekolah dan membantu mewujudkan blog ini. Semoga amal baiknya mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT. Amin.!

Welonge, Januari 2020
Kepala Sekolah



Hj. Rosnaini, S.Pd.
NIP. 19690923 198907 2 001


0 Comments:

Post a Comment